Trading Condition Pro Cent Robo Forex

Sabtu, 02 Februari 2013

One Click Trading (OCT)


Cara menggunakan layanan «Trading Sekali Klik»

  1. Tombol SELL, yang menunjukkan harga tawaran saat ini. Dengan mengklik tombol ini Anda akan mengirimkan perintah ke server untuk membuka order SELL.
  2. Tombol BUY, yang menunjukkan saat harga ask. Dengan mengklik tombol ini Anda akan mengirimkan perintah ke server untuk membuka order BUY.
  3. Spread saat ini.
  4. Volume order (dengan mengklik tombol BUY/SELL Anda akan mengirimkan perintah ke server untuk membuka perintah volume yang ditentukan).
  5. Dengan mengklik tombol “Close All” anda akan mengirim perintah ke server untuk menutup semua posisi pada instrumen tertentu.
  6. Nilai Stop Loss (dalam pips).
  7. Nilai Take Profit (dalam pips).
  8. Hasil total termasuk semua pesanan terbuka pada instrumen tertentu.
  9. Jumlah volume termasuk semua posisi pada instrumen. Nilai Positif - posisi yang panjang, nilai negatif - posisi pendek.
  10. Kedalaman Pasar.
Saat mensetting SL dan TP, 1 point (pips) adalah:
  • Untuk pasangan mata uang dengan 5 angka setelah titik desimal - perubahan minimal di angka ke-4 setelah titik desimal (0.0001);
  • Untuk pasangan mata uang dengan 3 angka setelah titik desimal - perubahan minimal di angka ke-2 setelah titik desimal (0,01).


Bagaimana Memulai «Trading Sekali Klik»

  1. Setelah login , Anda perlu membuka grafik trading instrumen tertentu dan meluncurkan (dengan mengklik ganda) «OneClickTrading» script ("Script" bagian terminal perdagangan). Anda juga dapat menjalankan script dengan "menyeret" ke dalam bagan instrumen.
     
    One Click Trading 2
     
  2. Setelah «OneClickTrading» script akan dimulai, Anda akan melihat modul berjalan di dekat jendela grafik kutipan.
     
    One Click Trading 3
     
Bagi yang One Click Trading (OCT)nya bermasalah / belum bisa dijalankan maka "Klik Disini" (panduannya ada pada file tersebut)

2 komentar: